Berita BAHAGIA ITU MUDAH



Posted on: 21 Sep 2020 Oleh DINAS KESEHATAN KABUPATEN BOYOLALI

Sekelompok ibu ibu dari  PKK & kader Asmantoga Desa Urutsewu Kec Ampel pada hari sabtu,19 September 2020 mempunyai cara unik dalam berliburan, rame - rame isi waktu weekend dengan anjangsana ke kelompok Asmantoga Desa Kiringan Kec. Boyolali. Selain bisa rekreasi, melihat lihat suasana baru, yang tidak kalah pentingnya bisa saling belajar dan melihat langsung lokasi kreasi kelompok Asmantoga Desa kiringan Kec. Boyolali. Peserta diterima ibu Kepala dan kelompok Astog Desa Kiringan. Suasana keakraban tercipta dengan guyub walau baru sekali itu ketemu tapi sudah langsung menyatu , merasa sehati se irama dalam suasana kekeluargaan Asmatoga, demikian ungkap Ibu Kepala Desa Kiringan. Mereka berkeliling mengunjungi beberapa  kelompok asmantoga. Tidak bisa  semua di kunjungi karena  banyak kelompok taman toganya.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, dr. Ratri S Survivalia, MPA memberi apreriasi yang luar biasa kepada kader astog baik yang dari Desa Urut sewu Ampel maupun kader Astog Desa Kiringan. Disampaikan juga bahwa liburan yang menyehatkan dan yang penting menambah wawasan tentang manfaat tanaman obat keluarga bagi kesehatan. Semoga kiat kreatif dari kedua desa tersebut bisa di ikuti dari desa yang lain. Lebih lanjut dr. Lina menambahkan bahwa kegiatan ini selain membuat badan dan pikiran yg sehat, bisa saling belajar tentang manfaat empon - empon  untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terutama saat pandemi Covid-19 ini.

Jangan gagal faham ..refresing dan studi banding  tidak harus mahal tapi bisa murah meriah ...
SALAM BAGAS WARAS WARISAN LELUHUR

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız angel shell