Berita MONITORING POSKO PAM LEBARAN 2018

Posted on: 28 Jun 2018 Oleh DINAS KESEHATAN KABUPATEN BOYOLALI

       Boyolali. Dalam rangka kesiap siagaan pelayanan Posko arus mudik dan balik lebaran tahun 2018 / 1439 H, Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali beserta jajarannya menyiapkan posko Kesehatan untuk para pemudik. Posko tersebut dimulai pada tanggal 8 Juni 2018 dan diakhiri pada tanggal 24 Juni 2018 dengan melibatkan seluruh jajaran Kesehatan diantaranya Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik. Bekerja sama dengan lintas sektor seperti Jajaran Kepolisian, TNI dan Dishub, Posko Arus mudik menjadi aman dan nyaman dikarenakan dipantau dan diawasi oleh tim yang berjaga.

  

      Adapun posko Kesehatan tersebut dijaga selama 24 jam oleh tenaga medis dan disiapkan ambulance jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Tim yang berjaga di posko juga sudah menyiapkan obat-obatan dan keperluan medis lainnya untuk para pemudik.

       Untuk itu demi kelancaran dan terlaksananya posko, Dinas Kesehatan kabupaten Boyolali juga harus melakukan pemantauan kepada titik Posko arus mudik yang mengikutsertakan seluruh karyawan dan karyawati Dinas Kesehatan. Hasil dari pemantauan nantinya akan diserahkan kepada PSC 119 dan selanjutnya akan dilaporkan secara berjenjang melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali dr. Ratri S. Survivalina. MPA.

DOKUMENTASI :

    

    

    

    

Berita

Pengumuman

Link SKPD