Berita Dinkes Boyolali Gelar Halal bi Halal



Posted on: 11 Jun 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Masih dalam suasana Lebaran, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali menggelar agenda halal bi halal pada Selasa (11/6) di Balai Sidang Mahesa. Agenda tradisi Tanah Air yang identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang diikuti keluarga besar Dinkes Kabupaten Boyolali ini juga dihadiri Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri. Agenda ini dimaksudkan sebagai wahana silaturahmi antar karyawan dengan mengambil tema “Sucikan Hati Jalin Silaturahmi” diharapkan Dinkes dapat terus menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Diharapkan selain juga secara sosial akan menambah rasa cinta terhadap sesama, ini juga akan mempererat hubungan kita bersama. Artinya, kita selain mendukung program kesehatan juga secara fisik namun juga sehat secara psikis dan sosial,” ungkap Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali, Ratri S Lina.

Dalam kesempatan sambutannya Wabup Said berpesan agar masyarakat Kabupaten Boyolali tetap bersatu untuk membangun Boyolali lebih maju. Wabup Said juga meminta agar para karyawan untuk ikhlas dalam menjalankan tugas dalam pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Segera menyatulah kita semua, layaknya saudara keluarga besar di Kabupaten Boyolali. tidak ada lagi kata beda. Yang ada hanyalah satu tujuan langkah kita bagaimana membangun Kabupaten Boyolali lebih maju, lebih hebat,” ungkap Said.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan pula sejumlah santunan kepada 50 anak yatim dan masyarakat kurang mampu. (bet/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD