Berita Ops Ketupat Candi di Boyolali Berjalan Lancar



Posted on: 13 Jun 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Operasi Ketupat Candi 2019 menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019 yang dilaksanakan 13 hari mulai Rabu (29/5) sampai Senin (10/6) di Kabupaten Boyolali dinyatakan sudah selesai. Dinyatakan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat saat menjadi pembina Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu di halaman Polres Boyolali, Kamis (13/6).

"Kami sampaikan terima kasih TNI, Polri dan seluruh lini, instansi terkait, atas pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan sehingga bisa berjalan lancar dan baik," ungkap Wabup Said.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro. Menurutnya, keterpaduan dan sinergitas di seluruh lini baik TNI, Polri serta jajaran Pemkab Boyolali dan lainnya sehingga semua berjalan lancar.

"Masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan tenang, kemudian juga tidak ada kasus-kasus menonjol yang terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali," ujarnya.

Ditambahkan pula, angka kecelakaan lalu lintas tahun ini sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini terdapat 8 kejadian kecelakaan yang kesemuanya tidak ada korban jiwa, dibandingkan dengan 14 kejadian di tahun sebelumnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD