instagram takipçi DINAS KESEHATAN KABUPATEN BOYOLALI - Boyolali Rock Festival Kembali Digelar

Berita Boyolali Rock Festival Kembali Digelar



Posted on: 12 Jul 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Tahun 2019 menjadi tahun keempat gelaran Boyolali Rock Festival (BRF). Menurut Panitia penyelenggara, Ajeng Ferry hingga saat ini Jumat (12/7/2019) memasuki tahap pendaftaran peserta. Pihaknya menargetkan 140 grup bisa ikut di dalam acara yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp 110 juta ini. Untuk pendaftaran sudah dimulai di awal Juni lalu dan berakhir pada 20 Juli mendatang.

“Saat ini sudah mencapai 65 peserta yang mendaftar dan masih bertambah lagi,” terang Ajeng ketika ditemui wartawan di salah satu tempat makan di kawasan Jalan Pisang Boyolali ini.

Para peserta, menurut Ajeng harus melewati tahapan seleksi melalui video yang dikirimkan. Kemudian bagi yang tersaring dilanjutkan melewati babak live selection pada Jumat (26/7/2019) yang akan digelar di dua lokasi, yakni Gelanggang Anuraga dan area Lembu Sora. Kemudian babak grand final digelar di area Monumen Susu Murni Boyolali pada Sabtu (27/7/2019) malam dengan menghadirkan bintang tamu grup rock legendaris, God Bless. Selanjutnya untuk semakin memeriahkan acara, panitia menggandeng vokalis grup Power Slaves, Heidy Ibrahim sebagai host acara.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani mengatakan bahwa agenda ini dalam rangka mengangkat Boyolali menjadi barometer musik rock di Tanah Air.

“Kebanggaan Pemerintah Kabupaten Boyolali dapat menyelenggaraan Boyolali Rock Festival 2019. Karena selain menjadi barometer musik rock di Indonesia juga menaikkan kunjungan wisata ke Boyolali,” terang Wiwis.

Seperti diketahui peserta BRF pada tahun sebelumnya berasal dari berbagai kota di Indonesia, hingga luar Jawa. Bahkan untuk tahun ini, panitia membuka pendaftaran bagi peserta dari Negeri Jiran, Malaysia. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD