Berita Re-Akreditasi Puskesmas Simo dan Nogosari

Posted on: 31 Jul 2019 Oleh DINAS KESEHATAN KABUPATEN BOYOLALI

Layanan Kesehatan dan kelengkapan fasilitas di Puskesmas Simo dan Puskesmas Nogosari dikunjungi oleh Tim Survei Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Komisi Akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan RI. Tim surveior akan melakukan penilaian mulai dari administrasi manajemen Puskesmas, Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM), dan Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) yang telah dilakukan di kedua Puskesmas tersebut.

Penilaian Re-Akreditasi Puskesmas ini dilaksanakan secara bersamaan selama tiga hari mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2019. Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta keselamatan pasien, Puskesmas telah melakukan pembenahan dari segi sarana prasarana dan pelayanan. Selain itu, ada juga beberapa inovasi untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang ada di Masyarakat.

<!--[if gte vml 1]>   <!--[if gte vml 1]>

Diharapkan dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh Puskesmas Simo dan Puskesmas Nogosari, pelayanan kesehatan kepada Masyarakat semakin baik dan bermutu sesuai standar serta berkesinambungan.

Dokumentasi :

 

 

Berita

Pengumuman

Link SKPD